Tren motor di Indonesia memang tengah didominasi oleh skuter matik, baik skutik berukuran kecil maupun skutik premium laksana Honda PCX atau Yamaha Nmax.
Tapi di kelas off-road segmentasi pasarnya juga ingin ramai. Apalagi motor laksana Honda CRF150L dan Kawasaki KLX 150 pun punya penggemarnya masing-masing.
Terlebih motor off-road atau kerap pun disebut sebagai motor trail dapat dimodifikasi ala supermoto.
Jika berencana untuk menggondol motor off-road antara Honda CRF150L dan Kawasaki KLX 150, barangkali saran warganet sebagai berikut bisa disimak.
Berawal dari pertanyaan warganet mempunyai nama Firhan di jejaring Facebook "Mbah numpang tanya. Antara KLX sma aRF enakan mana ya, mbah? Terus hal maintenance atau perawatan lebih mudah mana?"
Pertanyaan itu pun menimbulkan pelbagai tanggapan warganet. Ada pun yang pemakai Honda CRF150L dan Kawasakai KLX 150, yang turut menyalurkan pengalamannya.
"Kalau tenaga sih, enak Honda CRF150L, soalnya KLX karbunya vakum. Kalau inginkan enak ya ganti gunakan karbu King... Perawatan pun lebih enak sebab karburator kan mudah setting-nya," kata Kirsnawan.
Krisnawan meneruskan "KLX pun sparepart-nya mudah karena tidak sedikit to, lagi udah punya nama pun soalnya udah lama main di ruang belajar trail sebelum terdapat CRF..."
Sementara warganet mempunyai nama Wira memaparkan "Saya baru selama lima bulan gunakan Honda CRF150L. Kalau hendak suspensi enak gunakan CRF namun tarikannya suka ngempos. Saran sih, bila suka geber-geberan mah, D-Tracker atau KLX aja, soalnya enak diotak-atik (karburator). Kalau CRF kan injeksi."
"Lebihnya KLX: Durabilitas, sparepart murah tidak sedikit dan gampang. Kurangnya one way tidak jarang bermasalah, kopling cepet berakhir dan mesin standar lemot. Kalau CRF punya keunggulan di tampilan, mesin standar telah lumayan. Kurangnya sih komstir tidak jarang bermasalah." Jelas warganet mempunyai nama Tedi.
Ada lagi ekstra dari Erwin yang mencocokkan Honda CRF150L dan Kawasaki KLX 150 menurut keterangan dari kegunaannya.
"Untuk harian pilih CRF sebab mesin injeksi lebih hemat dan perawatannya mudah. Kalau inginkan enduro pilih KLX sebab bodi lebih ramping, lebih ringan gampang dan murah guna upgrade mesin. Bagi grasstrack pilih KLX sebab ringan, ramping dan mesin kuat. Kalau inginkan ala supermoto lebih sesuai CRF, sebab terasa banget guna nikung dan sliding lebih nyaman. Bagi gaya-gayaan jelas KLX, telah terbukti cewek lebih ngerti KLX daripada CRF, haha." Pungkas Erwin. Wahyu Utama Klx Grasstrack Standar | klx grasstrack standar - klx grasstrack standar | Allowed to help my own blog site, in this occasion I will show you regarding keyword. And from now on, this is the very first photograph:
0 Response to "Wahyu Utama Klx Grasstrack Standar | klx grasstrack standar"
Posting Komentar