Mesin yg diguanakan KLX 150 ini berkapasitas 150cc bersama tehnologi SOHC bersama pengkabutan ragam karburator. terhadap energi yang dihasilkan alamat mesin 150cc ini bisa melebun segala arena yg dilalui. justru ditambah bersama antara ke negara yang tinggi seperti umumnya motor trail untuk rata-rata Suspensi yg dimilikinya semula empuk dgn suspensi depan yang lebih tinggi semenjak bagia belakang.
bagi penggemar ragam kamu sanggup menukar KLX 150 ini menjadi jenis adventure ada beberapa bagian yang anda harus rubah agar ragam KLX kamu menjadi lebih percaya diri berikut detailnya :
mengganti ban standart memakai ban versi pacul atau ban trail yg dikhususkan unuk jalanan tanah.
tukar velg standart pada KLX dengan velg yang dikhusukan terhadap adventure.
merubah swing arm sektor buntut dengan yang lebih jadi cari swing arm aftermarket buat petualangan yang tidak sedikit dijual di area accessories motor.
pindai cover engine standart yg ada bersama yang lebih gede dan logis supaya mesin kamu lebih aman bermula benturan benda-benda keras.
Pasang label untuk KLX anda dengan yang memanfaatkan beberapa warna yg cerah.
Pasang hand guard guna Kawasaki KLX kamu agar tangan kamu lebih aman waktu lakukan adventure.
guna bagian knalpot usahakan edit dgn cara racing agar kegairahan yg dikeluarkan sanggup meningka.
terhadap bagian shock, jika perlu edit shock standart bersama yg dikhusukan untuk petualangan supaya nyaman dan absah disaat digunakan.
kamu dapat menonton beberapa inspirasi modif yg mampu kamu guna referensi KLX anda.
siapa saja yg tak tahu merek Kawasaki yg sudah menjadi salah satu pembuat motor yang patut diperhitungkan melalui motor-motor latihan jasmani yang sudah diproduksinya. memang kawasaki ini lebih menyasar ke bidang motor sport dibanding motor kelas rata-rata guna warga sport fairing Kawasaki mempunyai line Ninja, buat yg Naked memiliki Z-edition dan untuk yang adventure mempunyai Kawasaki KLX.
Nah disini saya bakal menyelidiki motor adventure dari kawasaki yg masuk ke Indonesia ialah KLX. Di Indonesia memang pesaing bersumber Kawasaki KLX 150 ini pun belum ada pesaing awal brand besar seperti Honda, Yamaha dan Suzuki. Kawasaki KLX 150 ini benar-benar mulai sejak sisi rancangan mempunyai penampilan yang aggresive keunikan individual motor petualangan yang bisa difungsikan guna segala palagan dan lagi enak guna harian
Selasa, 19 September 2017
modifikasi kawasaki klx 150 bf se extreme
0 Response to "Sepuluh Stereotip Tentang Modifikasi Kawasaki Klx 9 Bf Se Extreme Itu Tidak Selalu Benar | modifikasi kawasaki klx 150 bf se ekstrim"
Posting Komentar