Mesin yg diguanakan KLX 150 ini berkapasitas 150cc bersama technologi SOHC dengan pengkabutan cara karburator. pada tenaga yg dihasilkan dari mesin 150cc ini mampu membodohi segala arena yang dilalui. justru ditambah bersama celah ke tanah yg tinggi seperti kebanyakan motor trail guna rata rata Suspensi yg dimilikinya semula empuk dengan suspensi depan yg lebih tinggi mulai sejak bagia belakang.
buat peminat perbedaan anda sanggup mengganti KLX 150 ini jadi kategori adventure ada beberapa sektor yang kamu harus rubah supaya mutasi KLX anda menjadi lebih percaya diri berikut detailnya :
edit ban standart memanfaatkan ban macam pacul atau ban trail yang dikhususkan unuk jalanan tanah.
mengganti velg standart terhadap KLX dgn velg yg dikhusukan guna adventure.
mengganti swing arm bagian belakang bersama yang lebih valid cari swing arm aftermarket bagi adventure yg tidak sedikit dijual di area aksesoris motor.
merubah cover engine standart yang ada bersama yang lebih gede dan otentik biar mesin kamu lebih aman dari dampak benda-benda keras.
Pasang stiker buat KLX anda dgn yang memakai beberapa warna yang cerah.
Pasang hand guard kepada Kawasaki KLX kamu agar tangan anda lebih aman saat melakukan adventure.
bagi sektor knalpot usahakan merubah dgn ragam racing biar tenaga yg dikeluarkan bisa meningka.
pada bagian shock, kalau butuh ubah shock standart dengan yg dikhusukan pada adventure supaya nyaman dan berdasar waktu digunakan.
kamu bisa melihat beberapa inspirasi modif yg dapat anda bagi referensi KLX anda.
siapa saja yang tak tahu merk Kawasaki yang telah jadi salah satu pembuat motor yang patut diperhitungkan lewat banyak motor olahraga yang sudah diproduksinya. memang kawasaki ini lebih mengarahkan ke biro motor olahraga dibanding motor lapisan rata rata bagi kasta sport fairing Kawasaki memiliki line Ninja, kepada yang Naked mempunyai Z-edition dan kepada yg petualangan mempunyai Kawasaki KLX.
Nah disini saya dapat meneliti motor adventure mulai sejak kawasaki yg masuk ke Indonesia merupakan KLX. Di Indonesia benar-benar pesaing permulaan Kawasaki KLX 150 ini berulang belum ada pesaing semenjak merek akbar seperti Honda, Yamaha dan Suzuki. Kawasaki KLX 150 ini memang mulai sejak sisi rancangan memiliki penampakan yang aggresive individualitas spesifik motor adventure yang dapat dipakai terhadap segala kancah dan terus enak bagi surat kabar
Senin, 18 September 2017
biaya modif klx 150 jadi supermoto
biaya modif klx jadi supermoto
biaya modif klx menjadi supermoto
biaya modifikasi klx menjadi supermoto
0 Response to "Wahyu Utama Biaya Modif Klx Jadi Supermoto | biaya modif klx jadi supermoto"
Posting Komentar