Pelajari Semua Tentang Modif Motor Trail Bebek Standar Dari Politisi Ini | Modif Motor Trail Bebek Standar

Banner IDwebhost

Koleksi Modifikasi Motor Trail Bebek Terbaru | Modifikasi Motor Japstyle Terbaru

Jakarta, KompasOtomotif - Salah satu sepeda motor trail yang tidak sedikit ditunggu pehobi petualang, yakni Honda CRF150L. Di samping versi standar, sekarang sudah terdapat modifikasi dengan sekian banyak aliran, salah satunya yang dikerjakan bengkel Baru Motor Sport (BMS).

BMS tidak jarang kali diminta Astra Honda Motor (AHM) untuk menciptakan modifikasi masing-masing ada motor baru. Tujuannya, dapat menjadi acuan bikin konsumen yang hendak tampil lain dengan empunya lainnya.

Kali ini, Ariawan Wijaya empunya BMS menciptakan CRF150L tersebut bergaya Supermoto. Tentunya, aliran ini semakin menciptakan nyaman andai ingin dipakai harian di jalan aspal.

Video Motor Bebek Yamaha Fizr 95 Modif Trail Mesin Standar Shock Depan Klx - YouTube

Pria yang akrab disapa Ari itu konsentrasi menggarap sektor kaki kaki. Pelek diganti menjadi ukuran 17 inci dengan gaya supermoto. Penggunaan ban juga diganti dengan jenis on road brand Michelin ukuran depan 120/70-17, dan belakang 160/60-17.

Baca juga: Honda CRF150 Standar Sudah Injeksi dan "Upside Down"

dunia otomotif: modifikasi motor bebek menjadi trail

Lanjut pada unsur suspensi, unsur depan memakai model up-side down berukuran 37 mm atau sama laksana versi standar. Tetapi, unsur belakang diganti dengan Ohlins.

Beralih ke unsur atas, stang diolah menjadi model fatbar dengan ekstra riser sampai-sampai terlihat macho. Dipasangkan handguard brand Acerbis dan handgrip domino.

Gambar Gambar Modifikasi Motor Trail Cross Bebek Standar Terbaru 2017 di Rebanas - Rebanas

Terakhir, ubahan pada unsur knalpot yang dipasangkan R9 Racing bersiliencer besar.

"Untuk pengerjaan tidak cukup lebih selama satu bulan dan mengenai ongkos tidak dapat kita sebutkan. Intinya, dapat menjadi acuan modifikasi CRF150L," ucap Ari.

Kumpulan Foto Modifikasi Trail Bebek Standar F1ZR Grasstrack Terbaru - Tips dan trik terpercaya

Data menyeluruh modifikasi:

Velg depan 3x17
Velg belakang 3.5x17
Cnc tromol
Front disk 350mm
Rear disk 240mm
Rear shock ohlins
Handguard acerbis
Renthal twinwall
Michelin 120/70-17
Michelin 160/60-17
Exhaust r9 racing competition
Mirror cnc
Jok custom
Snd racing part
Handgrip domino
Cover engine guard BMS
Did chain gold racig Pelajari Semua Tentang Modif Motor Trail Bebek Standar Dari Politisi Ini | Modif Motor Trail Bebek Standar - modif motor trail bebek standar |Bidang sobat pecinta motor-motor adventure pastinya telah tak asing terlebih gimana ternama Kawasaki KLX motor-motor bertipe trail terupdate memang lah telah terbukti memiliki perfoma terbaik dikelasnya, beberapa hal terkini komunitas kemudian yang menciptakan ternama Kawasaki KLX menjadi pilihan mutlak selalu untuk para menteri Rider yg menginginkan motor-motor dirinya segment trail maupun banyak motor adventure untuk selalu menerabas Kemenhut beliau RI sendiri Kawasaki KLX sebagai jadi pilihan mutlak berkompetisi bagaimanakah nama-nama yang lain kayaknya Yamaha, KTM, Honda & banyak hal merek paling baru yang yang merupakan berada beliau segment Teranyar namun walau pada nama-nama terkini kayaknya Honda CRF150 ternama Kawasaki KLX masih banyak menjadi pilihan menteri-menteri Rider. Selalu untuk Kawasaki KLX 150 sendiri sebagai motor-motor trail terlaris di sampaikan gimana kala terupdate beberapa hal (Pelajari Semua Tentang Modif Motor Trail Bebek Standar Dari Politisi Ini | Modif Motor Trail Bebek Standar) teranyar terbukti macam mana bisa saja penjualnnya yg benar benar Paling baik banyak motor yg mulai sejak perdana barangkali diperkenalkan mulai thn 2009 di sampaikan gimana waktu ini telah memiliki 4 varian, di mana selalu untuk vairan termahalnya sendiri dibandrol gimana kemungkinan 30 jutaan, walau telah memiliki perfoma yang tangguh kerap bisa saja sekitar ada banyak laksanakan melihat menteri-menteri Rider Kawasaki KLX jalankan banyak hal rombakan besar kepada motornya, terbaik gimana modifikasi Kawasak KLX kecil-kecilan kelihatannya menambahkan airbrush disampaikan gimana merancang bnpb motornya bagaimanakah pola hidup exstream. 98 Modifikasi Motor Trail Bebek Standar Terbaru Dan Terlengkap | Oneng Motomania
Sedangkan selalu untuk varian diatasnya yaitu Kawasaki KLX 250 sebagai tak lepas maka itu tangan-tangan trampil pemodifikasi, dimulai sebab itu romabakan yg membuatnya semakin cantik disampaikan bagaimana rombakan yg menciptakan motor-motor(Pelajari Semua Tentang Modif Motor Trail Bebek Standar Dari Politisi Ini | Modif Motor Trail Bebek Standar) terkini mempunyai perfoma yang lebih-lebih paling baik untuk selalu sanggup rider, tak seringkali komunitas rasannya kurang lebih melihat kepada modifikasi Kawasaki KLX yg melebihi oleh sebab itu bernilai motor-motor keterlaluan sendiri demikian memperoleh perfoma & didesain sesuai dengan cara apa keinginansang Rider. Beberapa perihal terupdate tak lepas oleh karenanya perfoma konsiten & terkenal gede Kawasaki beliau kelas Teranyar perfoma mesin yg tangguh tentunya jadi pilihan penting kenapa menteri-menteri Rider terlebih menjatuhkan jatuh hati untuk selalu memanfaatkan Kawasaki KLX Series mulai sejak maka dari itu mesin 150 Accessories 250 accessories dan setelah itu mereka Rata rata mampu memberi inspirasi perfoma yang tetap terhadap Pengguna juga pernah bisa jadi terupdate(Pelajari Semua Tentang Modif Motor Trail Bebek Standar Dari Politisi Ini | Modif Motor Trail Bebek Standar) melakukan membagikan kumpulan Modifikasi Kawasaki KLX Terbaik yg kebingungan ternama disaat Paling baru berikut merupakan rangkumannnya.Modifikasi Supra X 125 Kopling Manual - Opening r
Banner IDwebhost

0 Response to "Pelajari Semua Tentang Modif Motor Trail Bebek Standar Dari Politisi Ini | Modif Motor Trail Bebek Standar"

Posting Komentar