Lima Momen Yang Harus Diingat Dari Modifikasi Yamaha Fiz R Jadi Trail | modifikasi yamaha fiz r jadi trail

Banner IDwebhost Dibangun dengan takaran tubuh yang ramping dgn design yang stylish menghasilkan Motor Yamaha FizR ini termasuk juga salah satu motor bebek jadul yang sekarang ini ini pun tidak sedikit dicari oleh seputar kaula muda kepada biasanya semua kuala belia mencari motor ini pada dilakukan perbedaan supaya penampilan motor ini unjuk gigi lebih sehat dan lebih trendi sedang yg tak kalah bersama motor bebek terkini kala ini yang dikemas bersama design yg modern. Modifikasi Yamaha F1-ZR FIZ-R Diubah Jadi Motor Trail!
[[gallery size="full"]] memang tidak bisa dipungkiri dengan mengambil bentuk badan yang ramping namun futuristik menghasilkan motor yamaha ini sangat enteng untuk dilakukan perbedaan beragam aliran selingan Yamaha FizR yg waktu ini tidak sedikit diterapkan oleh modifikator daerah air. dari diskrepansi Yamaha FizR Road Race yg memperlihatkan penampilan seperti motor balap, sampai gagasan yang simple yang memberi tahu balasan stylish dan kalem. terhadap segi dapur pacunya,Yamaha FizR dibenamkan mesin 2-stroke, silinder wahid 110,4cc bersama diamter langkah 52,0 x 52,0 mm padahal untuk mengonsumsi bbm nya, motor ini memiliki metafora kompresi sebesar 7,1 : 1. unjuk kerja mesin untuk motor ini disalurkan dengan transmisi petunjuk bersama jumlah 4 speed dgn struktur N-1-2-3-4. seterusnya pada system pengapiannya motor ini telah menggunakan sistem pengapian CDI. asal uraian Yamaha FizR yang ada diatas mampu kita simpulkan bahwa motor ini termasuk motor bebek yg memiliki penampilan yg demikian serta-merta dimana untuk daya maksimum yg dihasilkan pada motor ini menggapai 11.8 dk / 7500 rpm dgn torsi maksimal 1,10 KGF.M / 6500 rpm. seterusnya pada meringankan sistem pengereman, Yamaha membekali motor bebek ini dengan rem depan jenis piringan dan rem buntut tipe tromol. Sebelum kami menjelaskan dengan cara detil menyangkut falsafah varietas Yamaha FizR yang paling terkenal sekarang ini ini, gaya-gayanya guna menggampangkan sahabat dalam lakukan custom buat motor ini, awak akan memaparkan atau mereview sedikit menyangkut spesifikasi Yamaha FizR. Pabrikan Garputala memproduksi motor ini dgn desain yg amat simple namun tetap beri tahu jawaban sporty dan elegan sehingga motor ini menjadi salah satu motor bebek yang paling banyak dibeli oleh masyarakatGambar Modifikasi Motor Fiz R Jadi Trail | motorwallpapers.org
Gambar Modifikasi Motor Trail Fiz R | Automotivegarage.org
7 Koleksi Foto Modifikasi Motor Gestrek Trail Terbaru 2017 ...
Gambar Modifikasi Motor Trail Fiz R | Automotivegarage.org
Modifikasi Motor Fiz R Jadi Trail | motorwallpapers.org
Foto gambar modifikasi motor bebek jadi trail dan cara ...
86 Modifikasi Motor F1zr Jadi Trail | Modifikasi Trail
Banner IDwebhost

0 Response to "Lima Momen Yang Harus Diingat Dari Modifikasi Yamaha Fiz R Jadi Trail | modifikasi yamaha fiz r jadi trail"

Posting Komentar