Mesin yang diguanakan KLX 150 ini berkapasitas 150cc bersama tehnologi SOHC dengan pengkabutan corak karburator. untuk vitalitas yang dihasilkan mulai sejak mesin 150cc ini bisa menghelat segala kancah yg dilalui. justru ditambah dengan retakan ke negeri yg tinggi seperti rata-rata motor trail pada rata-rata Suspensi yg dimilikinya pun empuk bersama suspensi depan yg lebih tinggi awal bagia belakang.
buat peminat selingan anda mampu membarui KLX 150 ini menjadi tipe adventure ada beberapa bagian yg kamu harus rubah biar perbedaan KLX anda menjadi lebih percaya diri berikut detailnya :
pindai ban standart memanfaatkan ban model cangkul atau ban trail yang dikhususkan unuk jalanan tanah.
merubah velg standart terhadap KLX bersama velg yg dikhusukan pada adventure.
pindai swing arm sektor buntut dgn yang lebih asi cari swing arm aftermarket untuk adventure yang tidak sedikit dipasarkan di ruangan accessories motor.
edit cover engine standart yang ada dengan yang lebih akbar dan terang biar mesin anda lebih aman asal tubrukan benda-benda keras.
Pasang label bagi KLX anda dengan yg memakai warna-warna yg cerah.
Pasang hand guard untuk Kawasaki KLX kamu agar tangan anda lebih aman ketika melaksanakan adventure.
kepada bagian knalpot usahakan tukar dgn versi racing biar semangat yg dikeluarkan bisa meningka.
bagi bidang shock, jikalau perlu pindai shock standart dengan yg dikhusukan untuk petualangan biar nyaman dan logis diwaktu digunakan.
anda mampu menonton beberapa menginspirasi modif yang dapat anda bagi referensi KLX anda.
siapa-siapa yg tidak tahu merk Kawasaki yg telah menjadi salah satu produsen motor yang layak diperhitungkan lewat banyak motor latihan jasmani yg telah diproduksinya. memang lah kawasaki ini lebih bidik ke setel motor olahraga dibanding motor lapisan rata-rata pada warga sport fairing Kawasaki memiliki line Ninja, untuk yang Naked mempunyai Z-edition dan terhadap yg adventure mempunyai Kawasaki KLX.
Nah disini aku bakal mengulas motor petualangan mulai sejak kawasaki yg masuk ke Indonesia yaitu KLX. Di Indonesia benar-benar pesaing awal Kawasaki KLX 150 ini pun belum ada pesaing awal brand besar seperti Honda, Yamaha dan Suzuki. Kawasaki KLX 150 ini memang alamat sisi rancangan mempunyai tampilan yg aggresive kekhususan idiosinkratis motor adventure yang dapat diperlukan guna segala arena dan terus enak terhadap harian
Rabu, 20 September 2017
biaya modif klx 150 menjadi supermoto
cara modifikasi klx 150 menjadi supermoto
modif klx 150 menjadi supermoto
modifikasi klx 150 menjadi supermoto
0 Response to "7 Modif Klx 70 Menjadi Supermoto Yang Sudah Terlalu Jauh | modif klx 150 menjadi supermoto"
Posting Komentar