Pelajari Kebenaran Tentang Modif Motor Klx 5 Bf Dalam 5 Detik Berikutnya | Modif Motor Klx 150 Bf

Banner IDwebhost

Tangerang, KompasOtomotif – Kawasaki KLX mengangkat spesifikasi global, dengan kata lain yang ditawarkan di Indonesia sama serupa dengan model di Amerika Serikat dan Eropa. Meski Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah merakit lokal KLX 150 series semenjak lama, varian baru ini dicetuskan di Thailand yang ditunjuk sebagai basis produksi.

TUNE UP MOTOR: klx BF SE
KLX BF SE XTREME MODIF SUPERMOTO - YouTube
82 Gambar Motor Trail Klx Modif | Modifikasi Trail
KAWASAKI KLX 150 BF FULL MODIF - Jual Motor Kawasaki KLX Jatinegara

Sebelum KLX meluncur di Tangerang, Minggu (5/6/2016), KMI sudah memasarkan dua model KLX 150 series, yakni standar KLX 150 Rp 27,3 juta dan KLX 150 BF dengan desain lebih kekar ekuivalen Rp 30,5 juta.

Beda paling fundamental dengan kedua model pendahulunya yakni KLX tidak mengisi aturan sah spesifikasi sepeda motor di Indonesia. KLX tidak punya spion, sein, dan pelat nomor, bahkan pemiliknya tidak dapat membuat surat tanda nomor kendaraan (STNK).

KLX dirancang bukan untuk digunakan di jalanan namun buat tumpuan di medan off-road, sebab bukan special engine maka luwes buat pehobi petualangan. Tanpa kena pajak kendaraan bermotor, KLX dilego Rp 35,9 juta.

Beda spesifikasi

Basis mesin KLX tidak beda, 1-silinder 144cc SOHC berpendingin udara. Pada KLX series tenaganya 11,5 tk dan torsi 11,3 Nm sementara pada KLX yakni 11,1 tk dan 12 Nm.

Kaki unsur depan menggunakan suspensi telescopic tidak laksana BF dengan upside-down. Ukuran ban depan 21 inci dan belakang 19 inci. Dibanding saudaranya, KLX lebih pendek dan ramping, namun jarak terendah ke tanahnya sangat tinggi yakni 315 mm.

KLX lebih ringan 20 kg dari yang lain, beratnya hanya 99 kg  Faktor penjunjang itu, velg dan swing arm diciptakan dari bahan alumunium, suku cadang ini juga dapat digunakan pada KLX series.

Pelajari Kebenaran Tentang Modif Motor Klx 5 Bf Dalam 5 Detik Berikutnya | Modif Motor Klx 5 Bf - modif motor klx 150 bf |Bagian sobat pecinta motor-motor adventure pastinya telah tidak asing terlebih bagaimana terkenal Kawasaki KLX banyak motor bertipe trail terkini benar-benar sudah terbukti mempunyai perfoma paling baik dikelasnya, beberapa hal terkini populasi seterusnya yang menciptakan populer Kawasaki KLX menjadi pilihan utama selalu untuk para menteri Rider yg mengharapkan banyak motor dirinya segment trail maupun motor-motor adventure selalu untuk menerabas Kemenhut beliau Republik Indonesia sendiri Kawasaki KLX yang merupakan jadi pilihan penting bersaing bagaimana nama-nama yang lain kayaknya Yamaha, KTM, Honda dan banyak hal brand teranyar yang sebagai berada beliau segment Paling baru tapi walaupun pada nama-nama paling baru sepertinya Honda CRF150 terkenal Kawasaki KLX masih banyak menjadi pilihan menteri-menteri Rider. Selalu untuk Kawasaki KLX 150 sendiri yang merupakan motor-motor trail terlaris diungkapkan macam mana diwaktu terkini banyak hal (Pelajari Kebenaran Tentang Modif Motor Klx 5 Bf Dalam 5 Detik Berikutnya | Modif Motor Klx 5 Bf) terupdate terbukti bagaimanakah bisa jadi penjualnnya yang sangatlah Paling baik motor-motor yg mulai sejak mula-mula mungkin saja dikenalkan mulai tahun 2009 diungkapkan dengan cara apa waktu ini sudah memiliki 4 varian, dimana untuk selalu vairan termahalnya sendiri dibandrol bagaimanakah mungkin 30 jutaan, walau telah mempunyai perfoma yg tangguh kerap barangkali kurang lebih masih banyak melakukan menyaksikan menteri-menteri Rider Kawasaki KLX lakukan banyak hal rombakan gede terhadap motornya, terbaik macam mana modifikasi Kawasak KLX kecil-kecilan nampaknya menyambung airbrush di sampaikan bagaimanakah membuat rancangan badan nasional penanggulangan bencana motornya macam mana lifestyle exstream. Harga Kawasaki KLX 150 2018, Review, Spesifikasi & Modifikasi
Banner IDwebhost

1 Response to "Pelajari Kebenaran Tentang Modif Motor Klx 5 Bf Dalam 5 Detik Berikutnya | Modif Motor Klx 150 Bf"