Mesin yang diguanakan KLX 150 ini berkapasitas 150cc bersama technologi SOHC dgn pengkabutan model karburator. buat kekuatan yang dihasilkan semenjak mesin 150cc ini dapat mengelabui segala arena yg dilalui. tambahan pula ditambah dgn sela ke negara yang tinggi seperti biasanya motor trail guna rata rata Suspensi yang dimilikinya pun empuk dgn suspensi depan yang lebih tinggi permulaan bagia belakang.
terhadap peminat modifikasi anda bisa mengubah KLX 150 ini jadi tipe petualangan ada beberapa bagian yang kamu mesti rubah agar variasi KLX anda menjadi lebih kukuh berikut detailnya :
edit ban standart memakai ban bentuk pacul atau ban trail yg dikhususkan unuk jalanan tanah.
[[gallery size="full"]]
tukar velg standart pada KLX bersama velg yang dikhusukan untuk adventure.
merubah swing arm sektor belakang dgn yg lebih valid cari swing arm aftermarket terhadap petualangan yang banyak dijual di ruangan accessories motor.
ganti cover engine standart yang ada dgn yg lebih gede dan valid biar mesin kamu lebih aman dari tubrukan benda-benda keras.
Pasang stiker guna KLX kamu bersama yang menggunakan aneka warna yang cerah.
Pasang hand guard buat Kawasaki KLX kamu supaya tangan anda lebih aman disaat lakukan adventure.
bagi sektor knalpot usahakan merubah dgn motif racing biar kegairahan yg dikeluarkan mampu meningka.
untuk bagian shock, bila butuh pindai shock standart dengan yang dikhusukan pada adventure biar nyaman dan sah dikala digunakan.
kamu dapat menonton beberapa menginspirasi modif yg bisa kamu terhadap referensi KLX anda.
siapa-siapa yg tak tahu brand Kawasaki yg telah menjadi salah satu pembuat motor yg patut diperhitungkan melalui banyak motor latihan jasmani yg sudah diproduksinya. memang kawasaki ini lebih membidik ke potongan motor latihan jasmani dibanding motor kelas umumnya guna warga latihan jasmani fairing Kawasaki memiliki line Ninja, terhadap yg Naked mempunyai Z-edition dan bagi yang adventure memiliki Kawasaki KLX.
Nah disini aku akan mengulas motor adventure alamat kawasaki yg masuk ke Indonesia yaitu KLX. Di Indonesia benar-benar pesaing mulai sejak Kawasaki KLX 150 ini tengah belum ada pesaing awal brand akbar seperti Honda, Yamaha dan Suzuki. Kawasaki KLX 150 ini benar-benar mulai sejak sudut design mempunyai penampakan yg aggresive singularitas khusus motor petualangan yg sanggup dipakai untuk segala arena dan lagi enak terhadap koran
Jumat, 08 September 2017
modifikasi klx dan dtracker
0 Response to "Tujuh Mitos Umum Tentang Modifikasi Klx Dan Dtracker | modifikasi klx dan dtracker"
Posting Komentar