Mesin yg diguanakan KLX 150 ini berkapasitas 150cc dgn teknologi SOHC dengan pengkabutan gaya karburator. bagi vitalitas yg dihasilkan mulai sejak mesin 150cc ini dapat membodohi segala arena yg dilalui. apalagi ditambah dgn rekahan ke negara yg tinggi seperti kebanyakan motor trail pada rata rata Suspensi yang dimilikinya masih empuk dgn suspensi depan yg lebih tinggi bersumber bagia belakang.
untuk penggemar disimilaritas kamu mampu menyulih suara KLX 150 ini jadi type adventure ada beberapa bidang yang anda mesti rubah biar selingan KLX kamu menjadi lebih tunak hati berikut detailnya :
mengganti ban standart memakai ban varian penggali atau ban trail yg dikhususkan unuk jalanan tanah.
edit velg standart bagi KLX dengan velg yg dikhusukan untuk adventure.
mengganti swing arm sektor buntut dgn yang lebih berdasar cari swing arm aftermarket pada petualangan yang tidak sedikit dipasarkan di area accessories motor.
ganti cover engine standart yang ada bersama yang lebih akbar dan logis agar mesin anda lebih aman bersumber benturan benda-benda keras.
Pasang label guna KLX anda bersama yg memakai aneka warna yang cerah.
Pasang hand guard guna Kawasaki KLX kamu supaya tangan anda lebih aman kala jalankan adventure.
untuk sektor knalpot usahakan mengganti dengan versi racing agar jiwa yang dikeluarkan sanggup meningka.
untuk bagian shock, seandainya butuh pindai shock standart bersama yang dikhusukan bagi petualangan supaya nyaman dan terang ketika digunakan.
kamu dapat melihat beberapa memberi inspirasi modif yg mampu anda bagi referensi KLX anda.
siapa-siapa yang tak tahu merek Kawasaki yg sudah menjadi salah satu produsen motor yang layak diperhitungkan lewat motor-motor sport yang sudah diproduksinya. memang kawasaki ini lebih menyasar ke unsur motor latihan jasmani dibanding motor lapisan kebanyakan buat kasta sport fairing Kawasaki memiliki line Ninja, bagi yg Naked mempunyai Z-edition dan buat yang adventure mempunyai Kawasaki KLX.
Nah disini saya akan menyelidiki motor adventure bermula kawasaki yang masuk ke Indonesia ialah KLX. Di Indonesia benar-benar pesaing permulaan Kawasaki KLX 150 ini pula belum ada pesaing alamat merek akbar seperti Honda, Yamaha dan Suzuki. Kawasaki KLX 150 ini memang alamat segi desain mempunyai penampakan yang aggresive ciri distingtif motor adventure yg mampu diperlukan kepada segala panggung dan serta enak terhadap surat kabar
Home » modif klx sumo »
modifikasi klx sumo
» Mengapa Ini Bukan Waktu Terbaik Untuk Modif Klx Sumo | modif klx sumo
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 Response to "Mengapa Ini Bukan Waktu Terbaik Untuk Modif Klx Sumo | modif klx sumo"
Posting Komentar