Mesin yang diguanakan KLX 150 ini berkapasitas 150cc dengan technologi SOHC dgn pengkabutan macam karburator. bagi stamina yang dihasilkan dari mesin 150cc ini mampu memperdayai segala ajang yang dilalui. malahan ditambah dgn retakan ke negara yg tinggi seperti rata rata motor trail terhadap rata-rata Suspensi yg dimilikinya semula empuk dengan suspensi depan yg lebih tinggi asal bagia belakang.
kepada peminat ragam anda dapat memindahkan KLX 150 ini menjadi tipe adventure ada beberapa bagian yg anda mesti rubah supaya perbedaan KLX kamu jadi lebih tunak hati berikut detailnya :
ubah ban standart memakai ban corak cangkul atau ban trail yang dikhususkan unuk jalanan tanah.
pindai velg standart bagi KLX dgn velg yg dikhusukan untuk adventure.
ganti swing arm bagian belakang dgn yang lebih logis cari swing arm aftermarket pada petualangan yg tidak sedikit dipasarkan di ruangan accessories motor.
pindai cover engine standart yg ada bersama yg lebih akbar dan sah biar mesin kamu lebih aman bermula benturan benda-benda keras.
Pasang label pada KLX kamu dengan yg menggunakan warna-warna yang cerah.
Pasang hand guard guna Kawasaki KLX anda biar tangan anda lebih aman dikala jalankan adventure.
buat bidang knalpot usahakan merubah dgn model racing biar semangat yang dikeluarkan bisa meningka.
untuk bagian shock, bila butuh ubah shock standart dengan yang dikhusukan terhadap adventure supaya nyaman dan sah saat digunakan.
kamu mampu menyaksikan beberapa inspirasi modif yang mampu anda pada referensi KLX anda.
siapa yg tidak tahu merk Kawasaki yang telah menjadi salah satu pembuat motor yang layak diperhitungkan lewat motor-motor sport yang sudah diproduksinya. memang lah kawasaki ini lebih membidik ke biro motor olahraga dibanding motor tingkatan rata rata buat kasta latihan jasmani fairing Kawasaki mempunyai line Ninja, kepada yg Naked mempunyai Z-edition dan untuk yg petualangan mempunyai Kawasaki KLX.
Nah disini aku bakal mengulas motor adventure bermula kawasaki yg masuk ke Indonesia yaitu KLX. Di Indonesia benar-benar pesaing permulaan Kawasaki KLX 150 ini serta belum ada pesaing mulai sejak merk akbar seperti Honda, Yamaha dan Suzuki. Kawasaki KLX 150 ini memang awal sudut desain mempunyai tampilan yg aggresive singularitas khusus motor adventure yg bisa difungsikan buat segala kancah dan juga enak bagi surat kabar
Minggu, 24 September 2017
biaya modif vixion jadi klx
cara modif vixion jadi klx
modif vixion jadi klx
modifikasi motor vixion jadi klx
modifikasi vixion jadi klx
modifikasi vixion menjadi klx
0 Response to "Lima Risiko Tertinggi Modif Vixion Jadi Klx | modif vixion jadi klx"
Posting Komentar