Lima Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Memulai Modifikasi Klx 5 S | modifikasi klx 150 s

Banner IDwebhost

Kawasaki KLX 150 series sejak sejumlah tahun terakhir bukan lagi bermain sendirian di motor penggaruk tanah brand Jepang lantaran Honda merecokinya dengan CRF150.

Koleksi Modifikasi Motor Klx 5 S Terlengkap | Pojok Otomania - modifikasi klx 150 s
5 Gambar Modifikasi Kawasaki KLX 15 Supermoto Keren ... - modifikasi klx 150 s
Decal Sticker KLX 5 S – Stiker Modifikasi Kawasaki KLX ... - modifikasi klx 150 s
Decal Sticker KLX 5 S – Stiker Modifikasi Kawasaki KLX ... - modifikasi klx 150 s

Kawasaki juga pasang kuda-kuda di pesta tahunan penduduk Jakarta, Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Kabarnya Kawasaki bakal merilis KLX 150 baru pada hari Rabu tanggal 22 Mei di JFK 2019.

Salah satu sumber di PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membetulkan bahwa yang bakal meluncur bertepatan dengan pendahuluan JFK 2019 ialah berjenis dual purpose. “Iya (KLX), off road,” terangnya.

Â

1 dari 2 Halaman

Ubahan dari KLX Baru

Decal Sticker KLX 5 S – Stiker Modifikasi Kawasaki KLX ... - modifikasi klx 150 s

Hanya saja iya belum inginkan memberi bocoran lebih lanjut evolusi terhadap KLX 150. Pastinya harga pun mengalami evolusi dari yang lama.

Seperti diketahui ketika ini, brand Jepang praktis melulu KLX 150 dan CRF 150 yang berlomba ketat. Namun, kehadiran CRF150 tidak memadamkan popularitas KLX 150 yang menjadi di antara tulang punggung penjualan Kawasaki di Indonesia.

Dilihat dari jumlah varian, jelas KLX lebih unggul. Sehingga konsumen punya tidak sedikit pilihan dengan harga yang berbeda-beda. Sementara dari segi teknis melulu sedikit perbedaan. Jadi unik untuk dirindukan bagaimana rupa baru KLX 150 pada Rabu besok.

2 dari 2 Halaman

Varian KLX Saat Ini

KLX versi standar sendiri dibanderol Rp 29,5 juta. Di atasnya ada tipe BF yang telah mengadopsi suspensi up-side down dan kelengkapan lain. Di samping itu, Kawasaki pun menyuguhkan KLX 150 BF SE dan BF SE X-Treme. Perbedaannya terletak pada kelengkapan yang lebih kaya dan opsi warna lebih beragam.

Bukan hanya itu, KLX 150 pun punya versi eksklusif off the road alias tidak dipakai di jalan umum. Tidak heran andai varian teranyar ini tidak punya lampu utama, sein dan spion.

KLX 150 dipersenjatai mesin 1-silinder berkapasitas 144 cc dengan letupan tenaga 12 PS dan torsi maksimal 11,3 Nm pada 6.500 rpm.

Honda Monkey Siap Meluncur di Jakarta Fair?

3 Alasan Honda Tak Kunjung Jual Bebas PCX Listrik

Mengejutkan, Segini Harga Motor Sport 250cc Suzuki yang Baru Dirilis

Meski Pakai Komponen Mahal, Modifikasi Bisa Turunkan Harga Jual Kendaraan

10 Benda yang 'Haram' Ditinggal di Dalam Mobil Saat Cuaca Panas

Ada-Ada Saja, Patung Ini Bisa Bikin Pengendara Taat Lalu Lintas

Tanpa Nama dan Belum Diproduksi, Supercar Ini Sudah Ludes Terjual

Tak Terduga, Begini Pengakuan BMW Soal Penjualan di Indonesia Lima Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Memulai Modifikasi Klx 5 S | modifikasi klx 5 s - modifikasi klx 150 s | Delightful to help my personal weblog, on this time period I will teach you regarding keyword. And now, this can be a initial picture: Banner IDwebhost

0 Response to "Lima Hal Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Memulai Modifikasi Klx 5 S | modifikasi klx 150 s"

Posting Komentar