Mesin yang diguanakan KLX 150 ini berkapasitas 150cc dgn teknologi SOHC dgn pengkabutan model karburator. untuk vitalitas yang dihasilkan awal mesin 150cc ini bisa melecun segala kancah yang dilalui. apalagi ditambah bersama celah ke wilayah yg tinggi seperti rata-rata motor trail terhadap rata-rata Suspensi yg dimilikinya pun empuk bersama suspensi depan yang lebih tinggi semenjak bagia belakang.
bagi peminat selingan anda sanggup memermak KLX 150 ini menjadi tipe petualangan ada beberapa bagian yang anda mesti rubah supaya perbedaan KLX anda menjadi lebih tunak hati berikut detailnya :
tukar ban standart memakai ban ala cangkul atau ban trail yg dikhususkan unuk jalanan tanah.
pindai velg standart buat KLX dgn velg yg dikhusukan buat adventure.
mengganti swing arm sektor buntut bersama yang lebih logis cari swing arm aftermarket pada petualangan yang tidak sedikit dijual di lokasi accessories motor.
mengganti cover engine standart yang ada bersama yg lebih gede dan jadi supaya mesin kamu lebih aman asal benturan benda-benda keras.
Pasang label guna KLX kamu dgn yang memakai beberapa warna yang cerah.
Pasang hand guard pada Kawasaki KLX anda biar tangan anda lebih aman kala melakukan adventure.
pada sektor knalpot usahakan ganti bersama ala racing supaya antusiasme yang dikeluarkan bisa meningka.
terhadap bidang shock, seandainya butuh mengganti shock standart dengan yang dikhusukan buat petualangan biar nyaman dan benar disaat digunakan.
anda bisa menyaksikan beberapa inspirasi modif yg bisa anda untuk referensi KLX anda.
siapa-siapa yang tak tahu merk Kawasaki yang sudah jadi salah satu pembuat motor yg pantas diperhitungkan lewat banyak motor sport yg sudah diproduksinya. benar-benar kawasaki ini lebih mengarahkan ke kompartemen motor olahraga dibanding motor tingkatan kebanyakan bagi tingkatan latihan jasmani fairing Kawasaki memiliki line Ninja, pada yg Naked mempunyai Z-edition dan pada yg petualangan mempunyai Kawasaki KLX.
Nah disini aku bakal membahas motor petualangan asal kawasaki yang masuk ke Indonesia merupakan KLX. Di Indonesia benar-benar pesaing semenjak Kawasaki KLX 150 ini sedang belum ada pesaing asal merek besar seperti Honda, Yamaha dan Suzuki. Kawasaki KLX 150 ini memang lah dari sudut desain memiliki penampakan yg aggresive ciri istimewa motor adventure yg mampu diperlukan kepada segala panggung dan masih enak pada koran
Minggu, 17 September 2017
biaya modif klx 150 jadi supermoto
biaya modif klx 150 menjadi supermoto
biaya modifikasi klx 150 bf jadi supermoto
biaya modifikasi klx 150 jadi supermoto
0 Response to "Biaya Modifikasi Klx 8 Jadi Supermoto Begitu Terkenal, Tapi Mengapa? | biaya modifikasi klx 150 jadi supermoto"
Posting Komentar